Cerai, Yunita Siap Hengkang dari Rumah Daus Mini

Perjalanan Cinta Pasangan Daus Mini dan Yunita & Eli Sugigi dan Aldo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
- Rumah tangga komedian Daus Mini dengan Yunita Lestari berada di ujung tanduk. Pada 20 Maret 2014 lalu, Daus telah resmi menggugat cerai istrinya, Yunita, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Keduanya sepakat memiih bercerai setelah tiga tahun menjalani rumah tangga. Meski kini, Yunita masih tinggal satu atap bersama Daus Mini, dia menegaskan siap meninggalkan rumah yang memiliki banyak kenangan selama masa pernikahan mereka.
Jokowi Prihatin Sekaligus Berduka atas Insiden yang Menimpa Marhan Harahap di Sumut


Yunita akan memboyong buah hati semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus, atau akrab disapa Babang Ical.


"Aku yang akan pergi dari rumah sama Babang Ical," kata Yunita saat ditemui di Villa Bogor Indah, Jawa Barat.

 

Kata Yunita, dalam proses perceraiannya dengan Daus tidak ada masalah perebutan harta gono gini. Apalagi rumah yang selama ini mereka tempati bersama merupakan hasil jerih payah Daus dan ia tak akan memintanya.


"Tidak ada rebutan harta. Rumah itu punya Papi Daus. Masih dalam proses KPR. Nggak bisa dibagi juga. Kalau lunas, akan diatasnamakan ke Ical."


Daus pun menyatakan, meski nantinya putra semata wayangnya akan diasuh oleh Yunita, ia akan tetap bertanggung jawab membiayai segala kebutuhan anak.


Setelah resmi bercerai, Daus bahkan menyatakan mantap fokus berkarier dan tak akan terburu-buru mencari pendamping baru. "Kalau soal jodoh, kan sudah diatur," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya