Christina Aguilera Kejutkan Fans dengan Kabar Kehamilan

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife -
Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Sempat terhembus kabar bahwa Christina Aguilera membatalkan konser di Malaysia, lantaran rakyat di Negeri Jiran tersebut masih dirundung suasana berkabung terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Namun pada akhirnya, pelantun lagu "
Say Something
Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
" itu tetap tampil di Kuala Lumpur, Jum'at 28 Maret 2014.
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Pertunjukkan digelar di Twin Towers Alive Festival.Para penggemar bukan hanya dikejutkan dengan penampilannya di atas panggung. Ia juga mengejutkan banyak fansnya dengan kabar kehamilan.


Ini, pertama kalinya, Christina mengumumkan bahwa tubuhnya tengah berbadan dua. Pengumuman itu dilontarkan beberapa minggu setelah ia bertunangan dengan kekasihnya, Matt Rutler.


"Saya mengandung bayi kecil, ini adalah acara pertama sejak saya mengandung dan kalian adalah penonton pertama," kata Christina dalam konser tersebut, seperti yang dikutip dari
Torontosun.


Dengan demikian, ia kini siap memiliki anak kedua. Putra pertamanya, Max, sudah berusia 6 tahun. Tidak dijelaskan sudah berapa lama Christina mengandung, namun sejak diwawancarai dengan sebuah majalah pada pertengahan Februari lalu, ia memang sudah berencana akan mengumumkan berita besar.


Namun sayangnya, ia enggan bercerita lebih lanjut. Christina memilih bungkam ketika ditanya tentang buah hatinya dan rencana pernikahannya dengan Matt.


Dalam konser tersebut, meskipun tengah mengandung buah hati, wanita berambut pirang itu pun tetap tampil enerjik.


Bergoyang diiringi musik dan penari-penari latar. Di atas panggung, Chrsitina nampak menggunakan gaun panjang gemerlap dengan belahan tinggi yang mempermudah geraknya. Ia tetap memberikan performa yang sempurna. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya