TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Hadir, Kuku Stylus Bagi Pengguna Ponsel Cerdas

Dengan satu set kuku seharga $18 atau Rp204 ribu.
Hadir, Kuku Stylus Bagi Pengguna Ponsel Cerdas
Cat kuku dan kuteks gel (VIVAlife/Marlina Irdayanti)
VIVAlife - Cat kuku yang cantik dan ponsel cerdas, dua hal yang seringkali bertolakbelakang. Cat kuku seringkali dikorbankan saat mengotak-atik layar ponsel. Sebaliknya, sebagian wanita dengan kuku panjang khawatir kuku mereka akan menggores layar ponsel.

Sebuah paduan menarik antara kuku palsu sekaligus stylus bisa menjadi solusinya. Elektra Nails menawarkan kuku yang aman bagi perempuan mulai usia enam tahun. Yang menarik, kuku ini bisa digunakan pada ponsel layar sentuh sekalipun tanpa khawatir merusak permukaan ponsel.

Menurut perusahaan seperti dimuat Genius Beauty, dengan satu set kuku seharga $18 atau Rp204 ribu, pembeli akan memiiki enam kuku stylus, strip pelekat dan lem, prep pad dan kutikula stik.

Cat kuku yang diperoleh berwarna standar, abu-abu. Sehingga pembelinya dapat mewarnainya sesuai keinginan.  

Kendati terdengar sangat mudah, ternyata kuku stylus punya kelemahan sendiri. Saat digunakan pada layar sentuh, kuku harus berada pada sudut yang tepat. Jika tidak, layar takkan mengenali sentuhan

Umumnya, kuku palsu dapat digunakan selama seminggu atau lebih, tergantung aktivitas. Namun, jika elektra dilekatkan pada salah satu jari, kuku stylus ini berfungsi dengan baik selama enam minggu.

Ada tiga ukuran yang bisa dipilih sesuai keinginan, termasuk ukuran panjang. Anda juga bisa mengecat sendiri kuku palsu ini atau meminta bantuan manikur profesional.

Tertarik mencoba?
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP