Pengakuan Selingkuh Artis Ini Pecahkan Rekor Media Sosial

Wen Zhang dan Ma Yili
Sumber :
  • Xinhuanet
VIVAlife - Aktor Tiongkok, Wen Zhang mendadak menjadi sorotan di dunia maya. Aktor tersebut dengan berani mengakui perselingkuhan dan meminta maaf pada istrinya melalui akun media sosial, Weibo. Pengakuan selingkuh Wen Zhang memecahkan rekor media sosial.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pada Senin, 31 Maret 2014, Wen Zhang menyatakan permintaan maafnya terhadap sang istri, Ma Yili karena telah berselingkuh dengan lawan mainnya. 
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dalam pesannya di situs microblog, Zhang mengungkapkan ia telah menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Yao Di. Zhang dan Yao Di terlibat di sebuah acara televisi populer, Naked Marriage
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pengakuan Zhang itu dilakukan setelah beberapa hari, foto-foto dengan selingkuhannya tersebut beredar di internet. Dalam foto-foto itu, terlihat Zhang menikmati kencan dengan kekasih rahasianya itu. 

"Hari ini, saya bersedia menerima segala konsekuensinya. Saya sudah mengecewakan Ma Yili dan anak-anak kita. Kesalahan saya tidak layak untuk dimaafkan, dan akan sulit bagi saya untuk menebus semua kerugian yang telah saya lakukan. Tapi aku ingin melakukannya, aku harus melakukannya. Dan ini adalah apa yang akan saya lakukan untuk sisa hidup saya," tulis Zhang seperti dilansir dari US Magazine

Pengakuan tersebut menjadi trending topic teratas di Tiongkok. Dalam kurun waktu kurang dari 10 jam, permintaan maafnya mengumpulkan lebih dari 2,5 juta komentar dan lebih dari 1 juta retweets. Pengakuan tersebut memecahkan semua catatan sebelumnya di Weibo.

Sang istri yang sedang hamil anak kedua pun merespon permintaan maaf Zhang melalui Weibo. "Jatuh cinta itu mudah, menikah itu tidak mudah. Hal ini harus dihargai," tulis Ma Yili. 

Jawaban Ma Yili memiliki hampir satu juta komentar dan 650 ribu retweets

Zhang terkenal lewat filmnya bersama Jet Li berjudul Badges of Fury. Di tahun 2013, ia juga terlibat dalam film Journey to the West: Conquering the Demons. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya