Penyebab Perceraian Daus Mini Versi Yunita Lestari

Perjalanan Cinta Pasangan Daus Mini dan Yunita & Eli Sugigi dan Aldo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Secara mengejutkan komedian Daus Mini menggugat cerai istrinya, Yunita Lestari ke Pengadilan Agama Depok, 20 Maret lalu. Daus dan Yunita tetap bungkam soal penyebab perceraian mereka.
Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Tetapi, saat tampil di acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Kamis, 3 April 2014, Yunita menceritakan seputar keretakan rumah tangganya dengan Daus. Menurut Yunita, perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka.
Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Orang cukup tahu, kami berdua tidak cocok. Kemarin-kemarin komunikasi kami juga kurang lancar. Ada masalah yang kependam, terus menjadi berkembang," kata Yunita saat ditanya penyebab perceraiannya dengan Daus.
Anti Panik! Siapkan Dana Darurat Ini Agar Kebutuhan Mendesak Tak Ganggu Keuanganmu

Menurut Yunita, sejumlah masalah memang sudah lama menggerogoti rumah tangganya. "Masalah ini sebenarnya sudah ada jauh sebelum orang-orang tahu. Cuma kami diam, kan masalah rumah tangga, nggak harus diceritain yang buruk-buruknya ya," ungkap Yunita.

Ada kabar yang mengatakan, keretakan rumah tangga Daus karena Yunita mulai sibuk mengurus karier barunya sebagai penyanyi. Tetapi, dengan tegas Yunita membantahnya.

"Saya memang belakangan ini sibuk. Tetapi, saya tidak melupakan tugas saya sebagai istri dan ibu. Saya selalu menyiapkan semua kebutuhan Daus dan anak saya," ujarnya.

Yunita pun menampik jika perceraiannya itu adalah rekayasa untuk mendongkrak kariernya sebagai penyanyi. "Nggaklah. Nggak benar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya