SOS ANTV

Sahabat Curiga Daus Mini Cerai untuk Bantu Populerkan Yunita

Daus Mini dan Istri
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife
100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack
- Keputusan komedian Daus Mini untuk menggugat cerai istrinya, Yunita Lestari dicurigai banyak pihak memiliki unsur rekayasa.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Sahabat Daus Mini, Bopak Castello pun memiliki kecurigaan ini. Ia berkeyakinan, keputusan Daus untuk bercerai dari Yunita hanya demi membantu sang istri populer di dunia hiburan.
Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan


Belakangan, Yunita memang sering tampil menjadi bintang tamu di banyak acara talk show, di akhir acara, ia pun sering menunjukkan kemampuannya bernyanyi.


Bopak yakin betul, Yunita juga menginginkan perceraian dengan Daus, agar kariernya di dunia tarik suara bisa berjalan mulus.


"Kayaknya tali percintaan dianggap yang sepele. Yang namanya cerai harus tahu permasalahannya apa. Lagipula Yunita bisa masuk dunia entertainment juga karena orang lihat Dausnya," kata Bopak saat menjadi bintang tamu acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Kamis, 3 April 2014.


Bopak pun menilai, rasa cinta Yunita pada Daus tak tulus. Menikah dengan Daus, bukan karena benar-benar dilandasi rasa sayang, melainkan ada keinginan lain, agar bisa ikut tenar.


Dari pernyatannya, Bopak seolah menyudutkan Yunita. Mendengar tanggapan Bopak, Yunita yang juga hadir menjadi bintang tamu SOS ikut angkat bicara. Ia tak terima jika dibilang menikah dengan Duas untuk mendompleng popularitasnya di dunia hiburan.


"Ketika aku menikah dengan Daus, aku menerima kekurangan Daus. Dari dulu aku juga sudah sering nyanyi. Aku nyanyi di tv sekarang juga bukan karena aku yang minta ke tv, tapi tv yang meminta ke aku," ujarnya.


Yunita dan Bopak sebelumnya sempat bersitegang, saat tampil di sebuah acara, Bopak menyatakan bahwa ada rekayasa di balik perceraian sahabatnya Daus dengan Yunita.


Yunita pun menganggap, penilaian Bopak terhadap dirinya wajar, karena memang antara Daus dan komedian yang tengah naik daun itu sudah cukup lama menjalin hubungan pertemanan.


"Sekarang terserah orang mau menilai apa," kata Yunita. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya