SOS ANTV

Bercerai Dari Daus Karena Ingin Jadi Artis? Ini Kata Yunita

Istri Daus Mini, Yunita
Sumber :
  • twitter @lee_yunita
VIVAlife
Tugas Nokia Sudah Tuntas
- Keputusan Daus Mini menggugat cerai Yunita Lestari dinilai banyak orang hanya rekayasa. Banyak yang beranggapan, Daus menceraikan Yunita untuk membantu mempopulerkannya di dunia tarik suara.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Sebelumnya, Yunita pun pernah melakukan hal serupa dengan berpura-pura rumah tangganya sedang tak harmonis lantaran suaminya berselingkuh dengan penyanyi dangdut pendatang baru, Merry Amril.
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah


Rupanya,
setting
tersebut untuk mempopulerkan nama Merry yang baru saja terjun menjadi penyanyi dangdut. Tak hanya itu, di balik rekayasa perselingkuhan Daus dengan Merry, tersimpan pula kabar, Yunita sekaligus ingin mempopulerkan namanya juga. Karena saat itu, ia juga sedang menggarap single terbaru.


Cerita rekayasa itu, akhirnya diakui oleh Yunita. Untuk kasus cerai dengan Daus, dia juga tidak memastikan apakah mengandung rekayasa atau tidak.


"Biar waktu yang akan menjawabnya. Nanti kan kalau memang terbukti kita sudah pisah baik-baik, waktu yang menjawab," kata Yunita saat tampil menjadi bintang tamu
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Kamis, 3 April 2014.


Yunita pun bersedia dijuluki sebagai "ratu
settingan
" jika memang terbukti, kasus cerainya dengan Daus adalah rekayasa. "Kalau ini terbukti
setting-
an besok, jangan panggil aku Yunita. Boleh sebut aku Ratu
Settingan
," katanya.


Yunita pun membantah, cerai dari Daus karena ingin melancarkan niatnya menjadi pasangan duet dengan istri komedian Ginanjar. "Aku
nggak
ada duet sma siapapun, aku solo sendiri." (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya