Suami Mariah Carey Buka Rahasia Pernah Seranjang dengan Kim Kardashian

Mariah Carey saat menikah dengan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife -
Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal
Suami Mariah Carey, Nick Cannon mengungkap fakta mengejutkan. Ia berani buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya di masa lalu, termasuk untuk urusan seksual.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Beberapa waktu lalu melalui sebuah wawancara, Nick sempat membeberkan rahasianya, bahwa sejumlah artis Hollywood pernah dia tiduri.
Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan


Host American Got Talent itu menuturkan, meski ia pernah tidur dengan banyak wanita, istrinya tidak pernah mempedulikan hal tersebut. "Ia tidak pernah peduli ketika saya berbicara tentang kehidupan seks saya dengan wanita lain, ini karena saya dan dia memiliki kehidupan seks yang menakjubkan," kata Cannon seperti dilansir
News.com.

Salah satu aktris yang pernah diajak seranjang adalah Kim Kardashian. Namun, Cannon merasa hal itu sesuatu yang wajar dan sudah menjadi rahasia umum, mengingat Kim merupakan salah satu mantan kekasihnya.


Yang menarik adalah, Carey tidak pernah mengenal sosok Kim Kardashian hingga saat ini.


Cannon dan Carey menikah pada tahun 2008. Selama berpacaran dengan ibu dua anak itu, Cannon menuturkan Carey adalah satu-satunya wanita yang belum pernah diajak tidur bersama saat berpacaran. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya