SOS ANTV

Pernah Menikah dengan Bopak Castello, Putri Menyesal

Bopak Castello dan Istri Berebut Hak Asuh Anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren
- Komedian Bopak Castello mantap ingin bercerai dari istrinya, Putri Mayangsari. Sidang perdana perceraiannya pun dijadwalkan akan digelar 15 April 2014 mendatang.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Putri sebelumnya sempat tampil di hadapan publik, menuntut tanggung jawab Bopak sebagai suami. Ia mengaku selama menikah dengan Bopak hidupnya bersama anak semata wayangnya ditelantarkan.
Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?


Mendengar pengakuan sang istri, Bopak justru memutuskan untuk bercerai. Sebagai istri yang merasa tak pernah dinafkahi oleh suami, Putri pun menyatakan menyesal pernah menjalani rumah tangga bersama komedian yang kini tengah naik daun tersebut.


Yang paling menyakitkan, kata Putri, saat Bopak meragukan anak yang dilahirkannya. Bopak tak yakin, jika anak yang lahir dari rahim Putri adalah anak kandungnya. Untuk itu, Putri sempat ditantang oleh Bopak untuk melakukan tes DNA.


"Ini yang paling menyakitkan. Aku menyesal pernah menikah dengan Bopak, padahal awalnya dia manis sama aku, tapi sekarang dia jahat, telantarin anak aku," kata Putri saat menjadi bintang tamu
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV,
Jumat, 4 April 2014.


Mengenang masa lalu, Putri pun bercerita, hal yang membuatnya jatuh cinta pada Bopak sebelum menikah.


"Dulu yang bikin aku jatuh cinta sama Bopak, mulutnya manis, rayuannya gombal. Dia pernah bilang pengen punya anak dari aku, inginĀ  bukain aku usaha butik tapi setelah nikah, omong kosong
nggak
ada buktinya."


Kini, Putri pun sepakat ingin segera berpisah dengan Bopak. Ia mengaku trauma menjalani rumah tangga bersama Bopak. Apalagi, sifat Bopak berubah drastis.


"Dulu romantis penyayang, sekarang jadi kayak musuh sama aku."


Meski sudah bercerai nantinya, Putri tetap berharap, hubungan silaturahminya dengan keluarga kedua belah pihak tidak terputus. Putri pun ingin perpisahan yang mereka lakukan bisa tetap berkesan baik. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya