Berkunjung ke Restoran Terbalik di Jepang

Restoran Terbalik di Jepang
Sumber :
  • Inventorspot
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
VIVAlife - Jepang tak hanya terkenal dengan manga atau sushi semata. Tapi Negeri Sakura ini juga dikenal sebagai salah satu negara di dunia yang memiliki banyak restoran unik. Salah satunya adalah restoran terbalik, yang terletak di Matsumoto City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Dilansir dari Inventorpost, sesuai dengan namanya, Sakasa Resuto (terbalik), restoran ini benar-benar mengusung konsep bangunan yang terbalik. Atap berada di bawah sedangkan interior lantai berada di atas.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Bangunan yang didominasi warna pink dan putih ini, tak hanya bangunannya yang terbalik tapi juga seluruh isi interior. Saat masuk ke dalam restoran, pengunjung akan melihat rak sepeda dipasang terbalik, papan reklame terbalik, dan di pintu depan pengunjung akan menemukan cerobong asap terbalik, yang sebenarnya berfungsi sebagai atap jika terjadi hujan.

Bahkan hingga daftar menu makanannya disajikan dengan tulisan yang terbalik. 
Uniknya, di langit-langit ruangan terdapat ember yang berfungsi sebagai kap lampu, dan juga terdapat tanda petunjuk pintu keluar darurat yang terbalik.

Di bagian “langit-langit”-nya anda akan melihat apa yang disebut sebagai pintu di bangunan yang normal, dan di atasnya ada beberapa pasang sandal Jepang yang ditempelkan ke langit-langit.

Untuk jenis hidangan, restoran ini menyajikan spaghetti, pilaf, kari daging sapi, onigiri (nasi bola) dan daging sapi Kalbi Korea. Setidaknya kamar mandi restoran ini diatur secara normal. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya