Suami Pernah Tiduri Kim Kardashian, Ini Tanggapan Mariah Carey

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAlife - Majalah Vogue pernah menyebut bahwa bintang reality show, Kim Kardashian dan Kanye West merupakan pasangan yang paling banyak dibicarakan di dunia.

Tapi bukan berarti semua orang di dunia ini mengenal mereka. Faktanya, Nick Cannon bercerita bahwa istrinya, Mariah Carey tak tahu siapa Kim.

Pernyataan itu dilontarkan Nick Cannon dalam sebuah wawancara bersama Howard Stern, Rabu, 2 April 2014 lalu.

Tuan rumah America's Got Talent itu mengatakan tidak pernah bermasalah dengan Carey karena wawancaranya yang membahas tentang kehidupan masa lalunya. Apalagi, jika itu berhubungan dengan Carey.

"Dia tidak peduli jika aku membicarakan kehidupan seks kami, karena kehidupan kami sangat luar biasa. Dia adalah wanita paling cantik di dunia," ujar Nick Cannon seperti dilansir Us Magaznie.

Namun, sebuah gosip pernah mengatakan bahwa Carey sangat cemburu dengan mantan kekasih Cannon yang juga berasal dari kalangan selebriti. Seperti Kim Kardashian, Christina Milian dan Nicole Scherzinger.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Bahkan, Stern mengatakan bahwa Carey sangat marah saat tahu bahwa Cannon pernah tidur dengan Kim. Namun, Cannon membantah hal itu.

"Sejujurnya, istriku bahkan tidak tahu siapa itu Kim Kardashian. Dia tidak pernah memperhatikan hal-hal semacam itu. Dia seperti berada di dunia lain," ujar Cannon.

Ayah dua anak ini juga berbicara mengenai kecenderungan Carey untuk memecat pengasuh anak-anak mereka. Menurut Cannon, itu dilakukan Carey karena tak ingin anaknya lebih dekat dengan pengasuh dibanding ibunya.

"Ini seperti seorang wanita dan anak-anaknya. Anda tahu, anak-anak terkadang lebih memilih pergi dengan pengasuhnya lebih dulu sebelum pergi dengan ibunya," ujar Cannon. (one)

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024