Dipenuhi Tato Motif Jaguar, Pria Ini Jual Kulit Tubuhnya

Artur Mrozowski, Pria Jaguar
Sumber :
  • Twitter/Artur Mrozowski
VIVAlife
Ekonomi RI Kuartal I Tumbuh 5,11 Persen, Aprindo: Cukup Kondusif bagi Peritel 
- Tren busana bermotif kulit hewan tengah digandrungi dunia fesyen. Totol jaguar misalnya, dianggap sebagai sesuatu yang seksi jika dibalutkan pada tubuh.

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Tentunya, motif itu dicetak dicetak di atas bahan tekstil. Namun yang dilakukan Artus Mrozowski, pria asal Warsawa, Polandia, sungguh berbeda. Ia merajahkan totol jaguar pada kulit tubuhnya sendiri.
Tagih Kepastian Utang Rafaksi Migor, Aprindo: Jangan Jadi Tanggungan Pemerintah Berikutnya


Artur dijuluki sebagai manusia jaguar. Ia menghabiskan waktu 300 jam untuk menggambar motif-motif jaguar di 90 persen tubuhnya. Hasilnya, ia bak macan tutul dengan tato berwarna hitam dan emas.


Sikap nyeleneh Artur tak berhenti sampai di situ. Yang lebih mencengangkan,  ia menjual kulitnya di situs belanja
online
Ebay
. Ingin memilikinya? Tunggu sampai Artur meninggal.


Ia baru bisa dikuliti layaknya binatang, ketika tubuhnya sudah tak berdaya. Bagi Artur, itu tak ubahnya menyumbangkan organ tubuh.


Ayah empat anak itu, mematok harga sebesar  £75 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar untuk calon pembeli. Ia menjanjikan, kulit tubuh jaguarnya merupakan sebuah investasi besar.


Mengutip laman
Express
, uang hasil penjualan itu nantinya akan diberikan kepada anak-anaknya, demi hidup yang lebih baik di masa mendatang. Istrinya, Monika mendukung keputusan itu.


Monika bahkan ikut membuat tato di tubuh suaminya.


“Orang-orang bilang aku gila. Tapi kita semua akan mati, dan beberapa di antara kita menyumbangkan organ tubuh. Saya melakukannya tanpa harus merasa rugi dan mendapatkan uang banyak,” kata Artur.


Baginya, kocek sebesar itu sebanding dengan rasa sakit yang didapat saat ditato. Seniman tato terbaik di Eropa itu sebenarnya ingin mematok harga lebih. Namun, ia takut orang-orang mencemohnya.


“Ini benar-benar sudah murah, seperti harga mobil Jaguar baru,” kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya