Sebelum Tewas Misterius, Model Inggris Ini Unggah Video Anaknya

Peaches Geldof
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor/Files

VIVAlife - Model, presenter, sekaligus jurnalis asal Inggris, Peaches Geldof ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya, Senin, 7 April 2014. Peaches meninggal di usia 25 tahun.

Sebelum tewas misterius, Peaches sempat mengunggah video anak bungsunya, Phaedra, di Instagram, pada malam harinya. Video yang diambil dengan menggunakan telepon genggam tersebut memperlihatkan Peaches tengah memandikan anaknya yang akan berusia satu tahun pada bulan ini di bak mandi. Phaedra tampak tertawa saat Peaches mengajaknya bermain.

Tak lama kemudian, Peaches mengunggah video yang memperlihatkan sang anak tengah menggigit sikat gigi sambil mengenakan piyama bermotif dinosaurus. Peaches pun mengajak Phaedra berbicara dengan menanyakan apakah sang buah hati tengah menyikat giginya.

Seperti dilansir laman Daily Mail, dua video itu menjadi posting terakhir Peaches di akun Instagram-nya. Biasanya akun dengan follower lebih dari 150.000 orang itu digunakan Peaches untuk mengunggah foto-foto kedua buah hatinya, sang suami, serta anjing peliharaannya.

Peaches dikenal sebagai sosok yang gemar berpesta dan clubbing. Namun, di balik kehidupan glamornya itu, Peaches memendam kesedihan.

Di usia 11 tahun, ia harus kehilangan ibundanya, Paula Yates, yang berprofesi sebagai presenter televisi. Ibundanya meninggal di usia 41 tahun, karena overdosis pada 2000.

Sekadar informasi, Yates menikah dengan Bob Geldof 1986-1996. Yates meninggalkan Bob karena berselingkuh dengan rocker Australia, Michael Hutchence.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Rocker tersebut bunuh diri pada 1997. Tiga tahun kemudian, Yates meninggal karena overdosis heroin. Kematian tersebut menjadi pukulan terbesar bagi Peaches. (art)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024