Mengapa Cornelia Agatha Menghilang Usai Bercerai?

Cornelia Agatha
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Kasus perceraian Cornelia Agathan dan Sony Lawlani sempatheboh. Maklum, selama ini, pasangan ini jauh dari gosip tak sedap. Dan yang paling mengejutkan dari perceraian ini adalah, adanya tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Sony terhadap Cornelia.
Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Bahkan, Cornelia sempat melaporkan suaminya itu ke pihak berwajib. Namun, kasus ini, tak jelas kabarnya. Cornelia justru menghilang setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Sony. 
Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Kabarnya, menghilangnya Cornelia karena pemeran Sarah dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ini mendapat ancaman dari seseorang. Benarkah?
PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Saat disinggung soal tersebut, Cornelia yang menjadi bintang tamu di acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Kamis, 10 April 2014, membantahnya.

"Nggak benar itu. Sebenarnya lebih pada kesadaran saya saja, saya kan nggak suka bagi masalah diumbar ke umum, nggak bijak. Nggak harus diceritakan," kata Cornelia. 

Ia pun tak mau membahas soal kasus KDRT yang menimpanya. Menurutnya, masalah itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Nggak usah deh ya. Nggak enak, karena kasusnya sudah selesai secara baik-baik. Sekarang kita kerjasama untuk membesarkan anak-anak," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya