Cornelia Agatha Tak Larang Eks Suami Temui Anak

Cornelia Agatha
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife
Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua
- Artis cantik Cornelia Agatha mengatakan tak akan melarang eks suaminya, Sony Lawlani untuk menemui anaknya. Cornelia justru mengajak Sony untuk berbagi waktu untuk memberi perhatian kepada dua anak kembarnya itu.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

"Saya
Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang
nggak larang atau umpetin anak saya dari dia (suami). Anak saat ini butuh perhatian ibunya juga ayahnya," ujar wanita yang akrab disapa Lia itu.


Lia pun menegaskan, ia dan eks suami harus terus terlihat kompak saat bertemu anaknya mesti tak serumah lagi. Lia tak mau anaknya merasa khawatir saat ia membutuhkan kasih sayang ayahnya.


Lia pun merasakan hubungannya lebih baik dengan eks suami pasca bercerai. "Lebih sering berempat, ngumpul, jalan bareng, nonton DVD di rumah bareng, anak jangan drastis rasakan perubahan pada anak masih kecil. Kebetulan lebih baik sekarang ketimbang dulu," ujar mantan bintang Si Doel Anak Sekolahan itu.


Tambah Lia, ia pun tak segan menghubungi Sony saat sang anak membutuhkan perhatian.  "Lupain sama apa yang terjadi. Saya coba berdamai sama keadaan, semoga apa yang sudah terjadi jangan terjadi lagi," seloroh wanita kelahiran

Jakarta, 11 Januari 1973 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya