Tujuh Hotel Paling Menakjubkan di Dunia

Hotel Staubbach, Lauterbrunnen, Swiss 
Sumber :
  • izismile

VIVAlife - Saat berlibur ke sebuah tempat, keindahan alam dan lokasi pariwisata bukan satu-satunya tujuan. Hal utama yang paling penting adalah menentukan penginapan. Tempatnya yang nyaman serta lokasi yang strategis dengan tempat wisata biasanya jadi tujuan utama. 

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tapi jika Anda menginap di tempat-tempat ini, lokasi wisata mungkin bukan lagi jadi tujuan utama. Menghabiskan waktu seharian di wilayah hotel pun sudah terasa menyenangkan. Anda bisa menyatu dengan alam di tengah-tengah hutan lebat. Bermain dengan jerapah yang berkeliaran atau tidur di hotel yang tenggelam. Dilansir izismile, berikut tujuh hotel yang wajib Anda kunjungi:

Hotel Staubbach, Lauterbrunnen, Swiss 

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Hotel Staubbach di desa Lauterbrunnen merupakan lokasi penginapan yang tepat jika Anda ingin memandangi pegunungan Alpen. Menginap di tengah-tengah perkebunan bunga, dikelilingi dengan pepohonan hijau nan tentram. Dan di belakangnya, pegunungan es menjulang tinggi menampakkan kemegahannya. 

Hotel berkonsep rumah pohon di Seattle, AS

Treehouse Point Hotel, Seattle

Tak ada yang lebih menarik saat ingin kembali menghidupkan masa kecil selain rumah pohon. Hotel berkonsep rumah pohon ini dibuat oleh Pete Nelson. Ia adalah pecinta rumah pohon sejak kecil. Tidak bisa lepas dari rumah pohon, ia membangun 6 rumah pohon di negara bagian Washington. Menginap di tempat ini, Anda bisa mendengar suara merdu para burung yang bernyanyi setiap pagi. 

Manta Resort, Zanzibar

Kamar hotel yang menakjubkan ini mengapung di Pulau Pemba, berlabuh di atas terumbu karang yang indah. Ada tiga lantai yang dapat memberikan keindahan berbeda. Lantai dasarnya terendam di bawah permukaan laut. Debur ombak dan birunya air laut jadi pemandangan yang akan Anda lihat sehari-hari. Lokasinya 273 meter dari garis pantai.

Kolarbyn Eco, Swedia

Hotel Kolarbyn Eco yang terletak di Berlagen Forest,  Swedia, menawarkan sensasi yang berbeda bagi para pengunjungnya. Alih-alih menawarkan fasilitas berupa tempat tidur yang nyaman dan air hangat, pengunjung hotel ini justru diberi kesempatan untuk tinggal di gubuk-gubuk kayu yang dilapisi dengan rerumputan dan dedaunan kering. Tiap gubuk menyediakan dua ranjang dengan kulit domba sebagai alas dan perapian di dalam kamar. Sementara fasilitas lain yang diberikan hanyalah lilin, korek api, dan kayu bakar.

Kempinski Hotel, Mesir

Di pantai timur laut merah, Anda akan menemukan lokasi penginapan yang membuat Anda merasa bagaikan hidup di zaman raja-raja Mesir. Hotel ini berdekatan dengan lokasi-lokasi sejarah seperti reruntuhan Mons Porphyrites dan Mons Claudianus di zaman Romawi serta benteng El-Quseir. 

Giraffe Manor

Giraffe Manor, Kenya

Memiliki fantasi makan siang bersama seekor jerapah? Anda bisa wujudkan di sini. Giraffe Manor ini awalnya dibuat sebagai tempat penangkaran hewan oleh African Fund untuk Endangered Wildlife. Kini, di lokasi tersebut dibangun sebuah penginapan yang memungkinkan Anda bermain bersama hewan-hewan yang dilindungi ini. 

Huvafen Fushi Resort, Maldives 

"Huvafen Fushi" diterjemahkan secara lokal sebagai "pulau impian". Sebagai pulau yang terisolasi di Maladewa, pulau ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Fasilitasnya pun tak perlu diragukan. Anda bisa merasakan spa bawah laut hingga merasakan tinggal di pulau pribadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya