Pria, Ini 5 Cara Bahagiakan Kekasih

Ilustrasi pasangan
Sumber :
VIVAlife - Banyak wanita sering mengeluh kekasih mereka tidak romantis, dan tidak dapat mengekspresikan perasaannya. Padahal, banyak pula pria yang telah mencoba banyak hal untuk menyenangkan hati kekasih mereka. Sayangnya, mereka sering gagal dan justru disebut tidak romantis. 
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Ini karena banyak pria yang tidak mengetahui hal-hal apa yang diinginkan wanita. Terkadang, hal yang sepele bahkan dapat menjadi sesuatu yang romantis. Untuk itu, berikut ini adalah lima cara membahagiakan kekasih seperti dikutip dari Boldsky:
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Bunga
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Hampir setiap wanita menyukai bunga. Memberi kejutan pada kekasih dengan memberinya sebuket bunga adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan rasa sayang Anda. Selain itu, memberi bunga juga seringkali dianggap wanita sebagai tindakan yang super romantis.

Menggandeng tangan
Bergandengan tangan mungkin merupakan hal kecil yang seringkali diabaikan para pria. Padahal menurut wanita, pria yang menggandeng tangannya terutama saat berada di tempat-tempat umum adalah pria yang bangga menunjukkan kekasihnya. Jadi jangan salah, melakukan hal-hal sepele pun ternyata dapat membahagiakan si dia.

Bermain dengan rambutnya
Bermain dengan rambutnya seperti mengusap-usap rambut adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi pria yang romantis. Setiap wanita menyukai hal ini. Pria yang memainkan rambut mereka dianggap sangat tergila-gila pada mereka.

Pelukan
Saat pria yang dicintai memeluk, setiap wanita merasa bahwa ia memiliki segalanya. Oleh karena itu, peluklah saat ia sedang bahagia atau sedang sedih. Itu akan menunjukkan bahwa Anda ada untuknya dan selalu mendukungnya.

Memuji
Saat akan pergi berkencan, wanita membutuhkan waktu berjam-jam untuk memilih pakaian dan berdandan. Namun, seluruh persiapan tersebut dilakukan untuk terlihat cantik di depan Anda. Jadi jangan memarahinya, melainkan puji penampilannya. Hal ini akan membuatnya sangat bahagia dan berbunga-bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya