Skandal Foto Telanjang Eks Artis Cilik Hollywood (II)

Amanda Bynes
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Banyak seleb dunia melakukan sesi foto tanpa busana. Hal itu tak berlaku bagi artis senior saja. Yang membuat publik kerap menggelengkan kepala, para artis muda pun tersandung skandal foto telanjang. 
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dan itulah yang terjadi pada sejumlah mantan artis cilik, yang kini terkenal sebagai bintang muda Hollywood. 
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Banyak orang berspekulasi, jika aksi tersebut ditujukan untuk mengubah imej anak-anak, yang telah melekat dalam diri mereka. Namun, ada juga yang mengatakan mereka hanya ingin mencari sensasi. Siapa saja mereka?
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Amanda Bynes
Mantan bintang "Nicklendeon" ini sempat masuk rehabilitasi karena diklaim menderita gangguan kejiwaan. Baru saja keluar, seleb seksi ini sudah tampil dengan memamerkan tubuhnya dengan berbikini di Twitter. Ia juga sempat menampilkan foto topless di akun media sosial. 

Miley Cyrus
Namanya melejit ketika gadis berambut bondol ini membintangi dramaHannah Montana. Tapi, setelah dia keluar dari Disney ia pun berubah. Penampilannya mulai terbuka dan cenderung seronok, bahkan pada saat konser ia pun tak ragu untuk tampil dengan pakaian dalam.

Sejumlah foto polosnya pun sempat beredar di dunia maya. Ia pun berani menerima tawaran berpose tanpa busana di sejumlah majalah. Meski aksi liarnya kerap menuai kritikan, Miley tak peduli.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya