Paul Walker Digantikan Adik di Fast and Furious 7

Paul Walker & Vin Diesel di Fast Furious 5
Sumber :
  • Universal Pictures
VIVAlife
Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
- Setelah ditunda cukup lama karena meninggalnya sang aktor, Paul Walker, akhirnya proses syuting Fast and Furious 7 dilanjutkan kembali bulan ini.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dua saudara kandung Paul, Caleb dan Cody, resmi akan menggantikan karakter Brian O’Conner yang diperankan sang kakak di film tersebut.
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri


"Caleb dan Cody resmi akan meneruskan adegan akhir dalam itu menggantikan saudaranya (Paul). Ada bagian yang harus diselesaikan dalam sisa proses produksi," tulis sebuah pernyataan di laman Facebook film Fast and Furious 7 seperti dilansir
Reuters.


Seperti diketahui, Paul meninggal dalam sebuah kecelakaan maut pada 30 November lalu di Clarita, California, sebelah barat laut dari Los Angeles.


"Memiliki mereka dalam lokasi syuting sekaligus membuat Kami merasa bahwa Paul masih bersama Kami juga,” sambung pernyataan itu.


Menurut pihak rumah produksi film, Cody akan diminta menjalani syuting adegan terakhir Paul Walker dan diambil gambarnya dari jarak jauh. Setelah itu, film itu sendiri akan memperhalus perbedaan fisik mereka dengan teknologi CGI


Fast and Furious 7 digarap oleh sutradara ternama James Wan (The Conjuring) dan siap rilis di bioskop pada 10 April 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya