Akhir Kisah Cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAlife - Setelah sempat putus sambung, akhirnya kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan benar-benar berakhir. Pattinson memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan lawan mainnya di "Twilight".

"Mereka memang saling jatuh cinta, tetapi hubungan itu berjalan begitu saja. Pattinson siap untuk memulai yang baru," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Selama ini, Pattinson sepakat untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan Stewart. Mereka saling berkomunikasi melalui sambungan telepon atau pun sosial media. 

Namun, sepertinya itu tidak berhasil. Pattinson sendiri selalu menolak permintaan Stewart untuk bertemu dan jalan bersama. 

"Jika ia ingin bertemu dengan Stewart, dia bisa saja menyewa pesawat pribadi. Tetapi, dia memang tidak ingin. Pattinson tidak ingin memberikan kesan yang salah bahwa mereka bisa kembali bersama," ujar sumber lagi. 

Untuk saat ini, Pattinson tak ingin terganggu soal asmara. Ia ingin fokus pada kariernya. "Dia menikmati menjadi lajang dan menjalani hidupnya. Ini akhir ceritanya," kata sumber. (eh)
Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Jeritan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Irak

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberi pesan untuk wasit dan AFC jelang pertandingan melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. 

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024