Begini Cara Farah Quinn Hadapi Perceraian

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi
VIVAlife - Rumah tangga Farah Quinn dengan pria asal Amerika Serikat, Carson Quinn berakhir di pengadilan agama. Chef seksi ini menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. 
Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Diakui Farah, tidak mudah untuk memutuskan hal tersebut. Meski demikian, ia berusaha tegar menghadapi kenyataan pahit yang menimpa rumah tangganya. 
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Farah pun tak ingin larut dalam kesedihan. Farah mencari pelarian untuk melupakan kesedihan hati karena kasus perceraiannya. Seperti apa?
Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

"Ya saya jadi masak tiap hari, fokus kerja, makannya juga lebih banyak kali ya," kata Farah saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta. 

Farah sendiri menolak untuk membicarakan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Carson. Ia juga tak menjawab saat disinggung soal kisruh dalam rumah tangganya telah berlangsung sejak lama.

"Waduh, saya nggak bisa jawab soal itu," tolaknya sambil tersenyum. 

Dari pernikahannya dengan Carson, Farah memiliki satu orang putra. Dalam gugatan cerainya tersebut, wanita berambut panjang ini menuntut hak asuh atas anak semata wayangnya tersebut. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya