Intip Menu Masak Sehat ala Farah Quinn

Chef, Farah Fauzan Quinn
Sumber :

VIVAlife - Memasak di sebuah acara yang muncul di layar kaca adalah hal yang paling sering dilakukan para celebrity chef. Sebut saja Farah Quinn. Chef cantik ini muncul di sejumlah acara masak di televisi. Namun, banyak orang yang sering bertanya-tanya apa sih menu makanan yang dimasak Farah sehari-hari?

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Tak hanya lezat, Farah juga mengaku selalu memasak makanan yang sehat dan bergizi. Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu menyebutkan beberapa menu sarapan yang sering ia masak setiap hari.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

"Saya sering membuat pancake dan waffle gluten free. Lebih sehat tapi tetap lezat. Tinggal ditambah buah-buahan," ucapnya.

Tak hanya dua menu tadi, ibu satu anak tersebut juga sering membuat sandwich yang ia kreasikan sendiri dengan alpukat dan telur mata sapi, misalnya.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Sang buah hati, Armand menurut Farah pun menjadi anak yang mengerti mengenai berbagai jenis makanan lezat dan mengerti soal gizi pula.

"Bayangkan dia setiap hari sarapan masakan-masakan saya yang berbeda. Dia jadi pecinta kuliner juga. Dia itu seorang foodie sekali," ujar wanita berusia 34 tahun itu.

Tapi tak berbeda dengan anak-anak umur 7 tahun, makanan kesukaan Armand adalah burger.

"Burger di restoran berbeda dengan burger yang klasik. Saya pernah tinggal lama di Amerika. Saya tahu cara membuat burger yang enak," ucapnya sambil tersenyum.

Ia juga sempat bercerita soal banyak orang yang mengira dirinya hanya gemar memasak tapi tidak menyantap makanannya agar memiliki tubuh yang langsing.

"Itu tidak benar. Saya makannya banyak dan saya tahu apa yang saya suka dan tidak suka," tambahnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya