Persaingan Angelina Jolie dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Meski telah memiliki pasangan masing-masing, perang antara Angelina Jolie dengan mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston sepertinya belum berakhir. Jolie dikabarkan masih memendam kebencian terhadap Aniston.
10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Jolie menganggap Aniston adalah saingannya. Ia tidak mau kalah dalam hal apapun dengan Aniston.  "Jolie membenci Jennifer Aniston dan benar-benar bersaing dengannya," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer
Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Masih menurut sumber, Jolie berusaha menciptakan imej baru dalam dirinya. Ia ingin terlihat berbeda dari sebelumnya. Ia pun berusaha selangkah lebih maju dari Aniston. Artis seksi ini tidak hanya ingin dikenal sebagai aktris, tetapi juga sutradara.
Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Jolie pun memberanikan diri mengarahkan film. Ia ingin terlihat hebat. "Jolie mengontrol pers dan gambar dengan tangan besinya," ungkap sumber.  

Seperti diketahui, permusuhan kedua artis cantik tersebut berawal saat Jolie dikabarkan sebagai perusak rumah tangga Aniston dengan Brad Pitt.

Sejak saat itu, mereka seperti musuh abadi. Keduanya saling menghindar untuk bertatap muka, terutama di acara-acara bergengsi Hollywood. Walaupun namanya sering dikait-kaitkan dengan Aniston, Jolie tak pernah peduli. 

Dalam berbagai wawancaranya, ia tak pernah menyinggung soal tersebut. Jolie lebih senang membahas kehidupannya dengan Pitt dan keenam anaknya. Bagi Jolie, Pitt adalah ayah yang hebat. Kehadiran Pitt telah mengubah hidupnya.

"Saya dulu tidak berpikir untuk menjadi seorang ibu. Tetapi, bersama Pitt saya mulai mengadopsi anak dan berpikir untuk memiliki anak sendiri," ungkapnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya