Inikah Kekasih Baru Katie Holmes?

Jason Segel dan Katie Holmes
Sumber :
  • Hello Magazine
VIVAlife - Kabar bahagia datang dari Katie Holmes. Mantan istri Tom Cruise ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Pria yang beruntung itu adalah aktor Jason Segel.  Keduanya dikabarkan sedang terlibat asmara.
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Pertemuan pertama keduanya berawal di tahun 2011 lalu. Saat itu, Katie menjadi bintang tamu dalam serial yang dibintangi Jason, "How I Met Your Mother".
AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Kedekatan pasangan ini dikabarkan terjadi baru belakangan ini. Katie dan Jason sering menghabiskan waktu santai bersama.  "Ia dan Jason sudah makan malam bersama beberapa kali. Dan ia pikir Jason luar biasa," kata sumber. 
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Jason sendiri sempat menjalin hubungan dengan Michelle Williams, sahabat Katie. Tetapi, itu sepertinya bukan masalah.  Lantaran, Katie mulai dekat dengan Jason setelah aktor tersebut putus dari Michelle. 

"Jason berkeinginan untuk memulai sebuah keluarga dan ingin mengambil hati Suri, putri Katie," ujar sumber lagi.

Kisah cinta Katie dan Jason ditepis keras oleh pihak aktris tersebut. Mereka membantah Katie menjalin cinta dengan Jason. 

"Cerita ini sama sekali tidak benar," kata perwakilan Katie kepada US Magazine. "Keduanya belum pernah berkomunikasi lagi sejak ia muncul di How I Met Your Mother," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya