Wanita-wanita di Sekeliling Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Usianya sudah hampir 40 tahun, tapi melangkah ke pelaminan belum juga terpikirkan oleh aktor tampan ini. Besar dari film terlaris sepanjang masa, Titanic, membuat kehidupan Leo selalu dikelilingi wanita-wanita cantik.

Pantau Pelabuhan Bakauheni, Menhub Sebut Arus Balik Hari Ini Masih Relatif Landai

Sebut saja Erin Heatherton, seorang model Amerika yang pacarinya sejak Desember 2011. Hanya berjalan satu tahun, Leo memutuskan untuk meninggalkan Erin pada Oktober 2012. Alasannya: belum siap berkomitmen. Selain Erin, berikut wanita-wanita cantik di kehidupan Leonardo DiCaprio, dilansir Foxnews.

Madalina Diana Ghenea
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat
Sebelum menjalin kasih dengan Erin, Leo pernah terlihat dekat dengan Madalina Diana Ghenea, model seksi asal Rumania pada Oktober 2011. Saat itu, mereka terlihat berada di sebuah pantai di Australia, saat Leo tengah menjalani shooting The Great Gatsby. Mereka hampir selalu tampak mesra, meski akhirnya harus berakhir sia-sia. 

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya
Blake Lively
Model dan aktris muda Amerika kelahiran 1987 ini juga pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Leo selama lima bulan. Namun sam aseperti wanita lainnya, aktris yang pernah bermain dalam film Gossip Girl ini juga harus mengakhiri hubungannya dengan Leo pada Oktober 2011. 

Bar Rafaeli
Model asal Israel ini bertemu dengan Leo pada tahun 2005. Kisah asmara mereka berjalan cukup lama, lima tahun. Namun pada 2009, sepasang kekasih ini sempat memutuskan untuk break selama enam bulan hingga akhirnya memutuskan bubar pada Mei 2011.

Gisele Bundchen
Bersama Giselle, Leo sempat menjalin hubungan putus nyambung. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2001 dan berakhir di tahun 2005. Beberapa sumber mengatakan bahwa saat menjalin hubungan dengan Leo, Gisele sempat merasa bosan. 

Eva Herzigova
Supermodel Eva Herzigova asal Republik Ceko ini juga pernah berpacaran dengan bintang Inception itu. Mereka bertemu saat mendatangi premier film The Man In The Iron Mask pada tahun 1998. Sayangnya, kisah cinta mereka hanya berlangsung satu bulan hingga akhirnya Eva memutuskan menikah dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres. 

Bijou Philips
Aktris dan model AS Bijou Phillips juga sempat menjalin asmara dengan Leo pada tahun 1998, tapi hubungan itu tidak berjalan dengan serius. Ia memulai kariernya di usia 13 tahun untuk model majalah Italian Vogue. Wanita ini pernah bermain film Black and White (1999), Venom (2005), dan Choke (2008).

Naomi Campbell
Leo dikabarkan pernah menjalin cinta dengan supermodel asal Inggris ini pada tahun 1995 tapi hanya berlangsung sebentar. Namun, awal tahun 2013 lalu keduanya tampak mesra di sebuah kapal pesiar di sebuah pantai di Miami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya