Ini Sarana Berkreasi Telur Saat Liburan Paskah

Acara Paskah
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife
KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli
- Anda bingung ingin ke mana selama liburan panjang ini? Bosan dengan suasana mal yang begitu-begitu saja tanpa ada hiburan untuk putra-putri Anda?

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Jangan khawatir, karena dalam rangka menyambut kemeriahan Paskah, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya.
Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel


Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta mempersembahkan rangkaian acara dengan tema “Eggciting Easter With Sylvanian Families” mulai 17 April hingga 4 Mei 2014.


“Selama periode program ini berlangsung, pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru,” kata Franciska Renny, Promotion and Event Baywalk kepada
VIVAlife.


Renny mengatakan, guna meramaikan perayaan Paskah serta libur akhir pekan kali ini, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara yang dibuka dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet dan Live Show Performance with Sylvanian Families, Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop yang hadir setiap pekannya, juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.


“Kami memahami bahwa anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi. Untuk itu, Baywalk Mall mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak-anak dalam perayaan Paskah,” ungkap Renny.


Masih dalam rangkaian acara Eggciting Easter With Sylvanian Families, Baywalk Mall juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan acara demo masak bersama Chef Farah Quinn pada 27 April dan penampilan Giselle Idol pada 4 Mei 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya