Guardian Masuk Deretan Film Laga yang Ditunggu

Sarah Carter
Sumber :
VIVAlife - Tahun 2014 film Indonesia di bioskop semakin marak dengan film bergenre laga (action). Pasalnya, di luar dugaan banyak film yang muncul dipersiapkan dengan baik dan tidak main-main. Berkat keseriusan para sineas ini hasil yang diperoleh pun sungguh mengesankan.
Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Membuka tahun 2014 muncul Comic 8, sebuah film action dengan bumbu komedi. Sutradara Anggy Umbara menghadirkan sejumlah comic sebagai aktor utamanya. Selain tertawa, penonton ikut terhibur dengan suguhan adegan laga.
PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Disusul kemudian ada The Killers dari Mo Brothers. Sedikit bergaya Nolan, film ini menyajikan thriller psikologis di samping adegan action yang dinamis. Lantas ada The Raid 2: Berandal. Tak perlu banyak komentar lagi untuk film yang levelnya mendunia ini.
Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Belakangan, menunggu antrean ada film Guardian. Film yang akan beredar mulai 30 April ini siap menghibur penonton tanah air. Pembuatnya, Helfi Kardit menjanjikan sejumlah kelebihan yang membuat proyek ini layak dinanti pecinta film.

“Bicara kelebihan pasti semua film mempunyai daya tarik tersendiri, Film Guardian menawarkan paket action yang bukan hanya body contact atau pukul-pukulan tapi ada adegan-adegan fantastik,” tutur sutradara Sang Martir ini kepada VIVAlife.

Ditambahkannya, di samping cerita yang menarik banyak adegan menegangkan yang disuguhkan dalam film ini. “Seperti ledakan dan tabrakan yang memukau. Dijamin setelah nonton Guardian akan muncul pertanyaan tentang teknik pembuatannya,” katanya.

Berada dalam deretan film laga yang hadir di tanah air, Helfi antusias luar biasa. “Ya luar biasa senangnya. Secara personal situasi industri film seperti ini yang gue tunggu, ada beragam tema dengan high value production dan konten.” 

Dia mengaku sudah menanti lama untuk membuat film seperti ini lantaran memang pada dasarnya dia penggemar berat film laga. 

Guardian juga dipuji oleh Todd Brown. Executive Producer The Raid 2: Berandal ini mengungkapkan kekagumannya dalam Twitch Magazine: “…there's a whole lot of banging and crashing and punching and stabbing and exploding... “

Tentu saja ini menambah optimisme dalam diri Helfi. “Ini cukup membangun semangat saya untuk membangun film action yang lebih menarik lagi.”

Guardian sarat dengan kebut-kebutan di jalan-jalan utama Jakarta, tembak-tembakan, perkelahian sengit dan berbagai ledakan. Temanya sendiri perlindungan seorang ibu kepada anaknya. Menjadikan film ini sebuah drama yang tragis dengan aksi laga ekstrem.

Sejumlah bintang terlibat dalam film ini. Salah satunya aktris Hollywood, Sarah Carter. 

Carter yang dikenal melalui serial televisi Falling Skies ini juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow. Carter akan tampil bersama aktor dan aktris Indonesia diantaranya Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya