Sekuel Film Mrs Doubtfire Segera Dirilis

Film Mrs Doubtfire
Sumber :
  • NME News
VIVAlife
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
- Fox 2000 berencana akan kembali mengembangkan proyek film Mrs Doubtfire yang rencananya akan ditulis oleh David Berenbaum, penulis kisah Elf.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Film yang pernah sukses di tahun 1993 ini, juga kembali akan merekrut Robin Williams sebagai pemeran utama. Sementara kursi sutradara akan diisi oleh Chris Columbus yang juga sukses menyutradarai film Harry Potter.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan


“Sekuel film sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 2001 dengan Bonnie Hunt sebagai penulis skenario, tapi sampai sekarang tidak pernah selesai,” kata salah satu tim produksi seperti dikutip dari
NME News
, Jumat 18 April 2014.


Mrs Doubtfire merupakan film komedi yang menceritakan tentang seorang ayah yang tengah berjuang untuk bisa bertemu anak-anaknya setelah perceraian pahit yang dirasakannya. Dia rela menyamar sebagai seorang pengasuh wanita tua, demi bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.


Film yang juga diperankan oleh Sally Field dan Pierce Brosnan itu meraup keuntungan lebih dari US$400 juta atau sekitar Rp5 triliun dan menduduki peringkat pertama box office saat itu.


Williams sendiri pernah memperoleh Piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Good Will Hunting di tahun 1997. Saat ini, William sedang membintangi serial komedi The Crazy Ones di TV AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya