Katy Perry Idamkan Momongan Tanpa Pernikahan

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
- Dua tahun menjalin hubungan, Katy Perry memutuskan berpisah dengan John Mayer. Ia kini melajang. Namun, Perry punya satu impian yang ingin diwujudkannya tahun ini.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pada kawan-kawannya, pelantun
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Dark House itu mengaku sangat ingin menimang buah hati dan menjadi seorang ibu. Namun, menurutnya, tak perlu berada dalam suatu hubungan untuk memiliki bayi.


"Katy ingin memiliki anak, tetapi tidak membicarakan pacar baru. Tampaknya, dia mengidamkan pria yang bisa membuatnya hamil tanpa harus menikah," kata seorang sumber, seperti dikutip
Female First
.


Menurut sumber itu, Perry menganggap kehadiran momongan akan membuat hidupnya lebih baik.


"Memiliki anak akan menghasilkan sisi publisitas yang baru di dalam kariernya. Dia haus perhatian," ungkap sumber yang sama. Mengasuh anak juga akan menjadi oase baru dalam kesibukan Perry.


Penyanyi 29 tahun itu memang punya segudang kegiatan. Pada 7 Mei mendatang, ia harus bertolak ke Irlandia Utara untuk sebuah tur bertajuk The Prismatic World. Belum lagi jadwalnya yang lain.


Sebelum berpacaran dengan John Mayer, Perry menikah dengan Russel Brand dan berpisah pada Desember 2011. Kabarnya, keinginan memiliki anak adalah salah satu perusak pernikahan mereka.


Perry pernah mengaku bahwa Russel sangat menginginkan kehadiran bayi, namun ia saat itu belum siap. Sejak itu, ia dikabarkan dekat dengan banyak pria, termasuk Robert Pattinson. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya