FOTO: Pulau Dewata, Surga Para Penikmat Cinta

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Citra Bali sebagai tempat romantis tak diragukan lagi. Lanskap indah dan suasana tenang, perpaduan cocok untuk dihabiskan bersama pasangan. Terlebih jika dua insan sedang dibalut cinta.

Bagi mereka, Bali serasa surga. Vila-vila dengan nuansa tradisional berjajar, bertatapan langsung dengan alam yang memesona. Masing-masing menjanjikan pengalaman tak terlupakan.

Tak heran, Bali sering dijadikan destinasi berbulan madu. Laman Huffington Post bahkan pernah menyebut Bali sebagai tempat berbulan madu terbaik dunia. Banyak vila dengan paket spesial.

Ferdy, salah satu perwakilan vila di Bali dalam ajang Gebyar Pernikahan Indonesia menuturkan, makin banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang mencari paket bulan madu di Bali.

“Paling banyak Taiwan, Tiongkok, Korea. Paketnya bisa indoor dan outdoor,” katanya pada VIVAlife. Kuta hingga saat ini masih jadi lokasi favorit bulan madu. Disusul Seminyak, Ubud, Lovina, dan Uluwatu.

Jika ingin berburu paket bulan madu di masing-masing daerah, berikut yang bisa dipilih.

Kuta Legian

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

honeymoon di villa de daun

Rasakan sensasi mewah berbulan madu di Villa De Daun. Dengan Rp10,75 juta, pasangan sudah bisa menginap dua malam di kamar deluxe, spa dan Balinese Massage, dua kali makan malam romantis, sewa mobil 10 jam, serta antar jemput bandara.

Seminyak

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Honeymoon Astana Kunti Bali

Seminyak tak kalah dalam menawarkan suasana romantis. Dengan Rp7,75 per pasangan, Astana Suite Villa dengan kolam renang pribadi siap memanjakan Anda dua malam. Nikmati spa, antar jemput bandara, dua kali makan malam romantis dengan wine, serta sewa mobil 10 jam.

Ubud

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

honeymoon Nandini Bali

Jika berminat bulan madu di Ubud, cukup siapkan Rp6,75 juta per pasangan. Anda sudah bisa menginap dua malam di Nandini Bali. Selain refleksi, dua kali makan malam romantis, sewa mobil 10 jam, dan antar jemput bandara, Anda juga bisa yoga serta satu jam bersepeda keliling desa.

Uluwatu

Pernikahan Gisel dan Gading Marten

Villa Flamingo Dewata di Uluwatu menyediakan paket bulan madu mulai dari Rp6,75 juta per pasangan. Paket sudah termasuk menginap dua malam di kamar studio, antar jemput bandara, spa, dua kali makan malam romantis, sewa mobil 10 jam, juga sewa sepeda. Pasangan pun akan diantar tur ke tempat rekreasi seperti Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland, dan Pantai Muaye. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya