Wanita, Baca Sinyal Pria Jatuh Cinta

Kencan pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Jangan terlalu senang saat pria menghujani perhatian. Itu belum tentu tanda cinta.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Ada tipe pria yang memang penuh canda dan sangat perhatian dengan sekitarnya, termasuk wanita. Tapi, bisa saja, yang diberi perhatian bukan cuma Anda seorang.

Jika Anda bertanya-tanya, benarkah si dia tertarik pada Anda, cukup perhatikan bahasa tubuhnya. Ketahuilah, pria yang jatuh cinta akan melontarkan setidaknya tujuh sikap tanpa disadari.

Mengutip Woman Itely, berikut sinyal seorang pria yang sedang jatuh cinta.

Senyum indah

Ketika pria menggoda dan memperlihatkan senyum terbaiknya, artinya ia tertarik pada Anda. Balaslah dengan senyum dan mulailah percakapan seperti biasa.

Malu-malu

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sulit untuk menggali orang-orang pemalu, tapi jangan menghindar. Sebab, pria akan benar-benar malu bila bertemu wanita yang disukainya. Ini tanda paling jelas soal perasaannya.

Kontak mata

Ini sedikit rumit, tapi layak diperhatikan. Kontak mata penting selama komunikasi, tapi pria yang jatuh cinta akan memandang Anda lebih lama. Apabila terlalu singkat, bisa jadi ia suka, tapi sangat pemalu.

Mengikuti tindakan Anda

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Terkadang, pria akan mencerminkan tindakan wanita tanpa menyadarinya. Misalnya, Anda sedang tertawa, ia akan ikut tertawa. Ini hal yang wajar, karena adanya rasa berdesir di hati.

Menunjukkan karakter macho

Jika pria berdiri dengan tangan di pinggang ataupun menempatkan ibu jari di lubang sabuk, mungkin ia tertarik dengan Anda. Dengan cara ini, pria menunjukkan bahwa ia macho dan percaya diri.

Memiringkan kepala

Pria yang kerap memiringkan kepalanya di depan Anda, bisa jadi menyimpan rasa suka. Memiringkan kepala berarti benar-benar memerhatikan Anda berbicara.

Mengangkat alis

Seseorang bisa mengendalikan gerak alisnya saat berbicara. Jika mata pria melebar dan alisnya tetap tertangkat, itu berarti ia sedang menggoda Anda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya