Curhat Wanita yang Pernah Disiksa Ayah Justin Bieber

Justin Bieber.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAlife
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat menggambarkan keluarga penyanyi Justin Bieber. Setelah beragam berita miring soal dia, kini kabar serupa menimpa sang ayah.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Ini bukan lagi soal mengisap ganja bersama di pesawat. Mengutip
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
Showbiz Spy , seorang wanita bernama Alicia Wadden menguak insiden patah rahangnya yang melibatkan Jeremy Bieber, ayah kandung Justin.


Kejadian itu berlangsung 12 tahun lalu. Ketika itu, Jeremy menendang wajah Alicia hingga melukai rahangnya. Selama dua bulan, Alicia sama sekali tidak mampu menelan makanan padat.


“Tiba-tiba saja, ia menendang wajah saya dan membuat saya tersungkur ke tanah. Ketika itu, saya sampai tidak bisa menutup mulut,” Alicia menuding.


Usai tersungkur, wanita 30 tahun itu merasa giginya tertinggal di tenggorokan. Ia pun meludah, lalu coba menutup rahang, namun tak bisa. Jeremy tak bereaksi melihat kondisi buruk Alicia.


Sampai akhirnya, ia berlari sendiri ke rumah sakit, tak jauh dari rumahnya. Pada saat itu, ia tak langsung melaporkan Jeremy karena takut mengajukan tuntutan. Sang kekasih menyuruhnya tetap tenang.


Cerita itu baru terlontar dari mulut Alicia saat ini, karena ia tak kuat memendamnya lagi. Ia berharap, kisahnya bisa membuat Justin benar-benar belajar dari kesalahan ayahnya.


“Saya dulu penggemar berat Justin, selalu berpikir dia sopan. Tapi, ayahnya memengaruhi kepribadiannya. Justin harus berpikir ayahnya bukan tipe orang tua yang memikirkan dia,” ujar Alicia.


Seperti diketahui, Jeremy sesungguhnya tak pernah ada dalam masa kanak-kanak Justin. Pria itu baru hadir saat putranya sudah terkenal. Jeremy terlibat dalam gaya hidup anaknya yang mewah.


Secara finansial, ia didukung putranya. Namun, Jeremy lah yang disebut-sebut menjerumuskan Justin pada perilaku tak terpuji. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya