Aktor Korea Ini Sumbang Rp1,1 M untuk Korban Feri Tenggelam

Song Seung Hoon
Sumber :
  • facebook.com/OfficialSSH
VIVAlife
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
- Insiden tenggelamnya kapal feri di Korea Selatan menimbulkan duka mendalam bagi masyarakat Negeri Ginseng. Seluruh pihak berupaya membantu pencarian korban yang masih terjebak di dalam kapal.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain mengucapkan simpati lewat media sosial, beberapa selebritasĀ  Korea Selatan juga memberikan bantuan berupa uang. Aktor Song Seung Heon misalnya. Ia menyumbang sekitar 100 juta won atau setara dengan Rp1,1 miliar untuk membantu keluarga korban yang meninggal dan selamat.
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?


Song Seung Heon yang saat ini berada di luar Korea Selatan memutuskan berkontribusi usai mendengar berita menyedihkan itu. Untuk diketahui bintang serial
Autumn in My Heart
ini memberikan sumbangan lewat Salvation Army.


"Perwakilan Song Seung Heon mengungkapkan niatnya untuk menyumbang. Anggota Salvation Army yang saat ini berada di lokasi penyelamatan feri merasa sangat bersemangat setelah mendengar hal ini," ujarĀ  pihak Salvation Army seperti dilansir laman
Soompi
.


Bantuan juga datang dari aktor On Joo Wan. Menurut Salvation Army, On Joo Wan menyumbang sekitar 1 juta won atau setara dengan Rp11 juta. Selain memberikan sumbangan, On Joo Wan juga menyatakan keinginannya untuk ikut langsung membantu di lapangan.


"Saya menonton berita siang serta malam, dan hanya berharap sebuah keajaiban," ujarnya seperti dilansir laman
Allkpop
. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya