Menyambangi Desa bak Negeri Dongeng di Jepang

Yufuin Floral Village
Sumber :
  • floral-village.jp

VIVAlife - Di salah satu sudut pulau Kyushu, Jepang, terdapat sebuah desa unik. Dinamakan Yufuin Floral Village, desa ini akan membawa pengunjungnya ke sebuah negeri dongeng.

Ya, Yufuin Floral Village bukan desa biasa. Desa yang dibangun oleh seorang pebisnis setempat pada November 2012 itu, dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai Cotswolds.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Untuk diketahui, Cotswolds merupakan salah satu kawasan di Inggris dengan pemandangan menakjubkan. Saking indahnya, kawasan yang memiliki pondok-pondok cantik ini pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Harry Potter.

Menyambangi Yufuin Floral Village di Jepang, pengunjung akan merasa seperti memasuki Cotswolds. Desa ini begitu kental dengan sentuhan Inggris. Tengok saja keset bergambar bendera Inggris dan mobil mini cooper yang terparkir di salah satu pondok.

Pondok-pondok dengan hiasan bunga cantik bejejer rapi di desa ini. Pondok tersebut berfungsi sebagai toko. Ada yang menjual pernak-pernik, tas, hingga makanan. Saat berkunjung ke tempat ini, jangan lupa mencicipi es krim unik dengan rasa bunga mawar.

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Yufuin Floral Village

Atraksi lainnya yang cukup populer di Yufuin Floral Village adalah kebun binatang mini yang disebut dengan Peter Rabbit Animal Garden. Di dalamnya terdapat beberapa hewan, seperti kelinci, landak, kakaktua, hingga burung hantu.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Sumber: Rocketnews24

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024