Unik, Kuku Bercahaya Saat Penggunanya Menelepon

Stiker kuku menyala
Sumber :
  • akihabaranews

VIVAlife - Tak bisa dipungkiri nail art atau seni menghias kuku jadi tren di kalangan kaum hawa. Mulai dari penerapan kuteks hingga pemasangan kuku palsu dengan gambar-gambar unik.

Jika Anda salah satu penggemar nail art, sebaiknya tidak melewatkan kreasi stiker kuku satu ini. Pasalnya, stiker ini mampu membuat kuku Anda bercahaya.

Adalah Takara Tomy Arts, perusahaan asal Jepang yang meluncurkan stiker kuku unik tersebut. Stiker kuku bisa menyala saat penggunanya menelepon dengan smartphone berbasis Android.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seperti dilansir laman Nydailynews, stiker kuku yang dinamakan Lumi Deco Nail tersebut menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan sejumlah kecil daya ditransfer dalam jarak pendek. Kemudian pada kuku palsu ditanamkan stiker LED mikro tipis.

LED ini juga akan menyala ketika penggunanya menggunakan kartu elektronik, seperti kartu akses kereta. Satu set Lumi Deco Nail terdiri dari 16 stiker kuku dan dibanderol dengan harga sekitar US$12. (adi)

VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024