Ingin Suntik Botox, Ini Alasan Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas
Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
VIVAlife - Selebritas Hollywood, Kim Kardashian, bertekad ingin jadi "Beyonce Knowles berikut" setelah mengaku iri pada kecantikan istri Jay-z itu. Untuk mewujudkan hasrat tersebut, Kim berkonsultasi dengan dermatolog.

Dilansir dari Toronto Sun, dermatolog yang dipilih Kim adalah Dr Harold Lancer. Harold merupakan seorang dokter kecantikan di kawasan Beverly Hills, yang merupakan andalan Beyonce untuk mempercantik diri. Saat bertemu dengan Harold, Kim meminta diberikan botox dan fillers sama persis seperti penyanyi Drunk In Love itu.

"Dia ingin memiliki prosedur yang sama seperti yang diberikan kepada Beyonce," kata seorang sumber. Ia meminta treatment botox dan fillers yang persis seperti yang diberikan kepada Beyonce.

Jelang pernikahan, Kim memang melakukan perawatan secara maksimal, agar tampil memukau di momen bahagianya nanti. Selain melakukan botox, ibu dari North West itu menerapkan pola diet yang ketat.

Mungkin hal inilah yang membuat Beyonce tidak pernah menyukai Kim. Beredar kabar, hubungan yang terlihat antara Kim dengan Beyonce bukanlah persahabatan, seperti kelihatannya. Beyonce tak ingin Kim memanfaatkan dia. (ren)
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024