Wanita Lebih Pilih Hal Ini Ketimbang Seks

bercinta
Sumber :
  • healthism

VIVAlife - Adakah hal yang membuat sebagian wanita rela mendapatkannya meskipun harus menghindari hubungan seks selama satu tahun penuh?

Survei yang dilakukan Westin Hotels and Resorts menemukan, asalkan menjadi lebih sehat dan kaya, wanita sanggup hidup tanpa seks selama 365 hari.

Jajak pendapat ini melibatkan 6.400 orang dari lima negara yang berbeda, 1.100 diantaranya berasal dari AS. Tujuan penelitian melihat bagaimana pendapat warga dunia mengenai kesejahteraan mereka dan seberapa besar kesejahteraan yang pantas untuk mereka.

Seperti dikutip dari Women Health, hasilnya cukup mengejutkan. Sebanyak 49 persen responden mengatakan rela tidak menikmati hubungan seks selama setahun asalkan dirinya bertambah kaya dan dalam keadaan sehat.

Kekayaan dan kesejahteraan hidup memang sangat penting. Namun, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa hubungan seksual yang sehat memiliki manfaat nyata bagi kesehatan. Sejumlah penelitian menunjukkan wanita dengan yang memiliki kesehatan dan tubuh fit memiliki kehidupan seks yang lebih menyenangkan.

Mana yang menjadi pilihan Anda?

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

(ren)

Ustaz Adi Hidayat (UAH)

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ingin tahu cara memotong kuku yang sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW? Ustaz Adi Hidayat (UAH) punya jawabannya

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024