Ini Wanita yang Paling Diidamkan Pria

Audrey Hepburn
Sumber :
  • Fans Share

VIVAlife - Siapakah wanita yang selama ini menjadi idaman para pria di seluruh dunia? Sebuah survei yang digelar Superdrug mengungkapkan hal tersebut.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Survei tersebut dilakukan guna mengetahui 50 wanita yang dianggap sebagai ikon kecantikan dalam 50 tahun terakhir. Dari hasil survei diketahui, wanita yang menjadi idaman pria sekaligus dianggap sebagai ikon kecantikan legendaris adalah Audrey Hepburn. 

Di belakang Hepburn, tercetus tiga nama legendaris lainnya, yakni Putri Diana, Grace Kelly dan Brigitte Bardot. Adapun mereka yang juga berhasil masuk dalam rangking 10 besar adalah Elizabeth Taylor, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton, Angelina Jolie, Aishwarya Rai serta Catherine Zeta-Jones. 

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Dilansir The Sun, survei tersebut juga mengungkapkan bahwa secara umum, pria menganggap wanita berambut gelap alias brunette lebih cantik dibandingkan mereka yang berambut pirang.

Hal tersebut terbukti dari seluruh 50 nama yang terpilih, 33 di antaranya berambut gelap. Sisanya, 17 wanita berambut pirang dan satu yang berambut merah, yakni aktris sensual Rita Hayworth. 

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Sementara itu, di kubu pirang, para pria setuju, Putri Diana adalah yang paling cantik, kemudian diikuti dengan Kate Moss, Holly Willoughby, Charlize Theron dan Scarlett Johansson. Adapun perempuan berambut coklat lainnya yang dianggap menarik adalah Mila Kunis, Jackie Kennedy, Victoria Beckham serta Alexa Chung.  (one)

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024