Insiden Feri Tenggelam di Korea, Running Man Batalkan Syuting

Pemeran Running Man
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife
Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan
- Masyarakat Korea Selatan masih dirundung duka atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol. Untuk menghormati sekaligus menaruh simpati kepada korban musibah, industri hiburan Negeri Ginseng itu kompak membatalkan berbagai aktivitas sekaligus menunda program televisi.

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Setelah beberapa serial drama dan acara musik ditunda, kini giliran salah satu program
Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan
variety show ternama Korea Selatan,
Running Man
, membatalkan jadwal syuting mereka. Acara yang dibintangi oleh Yoo Jae-suk, Gary, Haha, Ji Suk-jin Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, dan Song Ji-hyo ini sedianya syuting pada 21 dan 22 April 2014.


"Kami memutuskan bahwa baik staf maupun para pemain tidak siap untuk bercanda dan tertawa saat ini. Jadi, kami memutuskan untuk membatalkan siaran," ujar sutradara
Running Man
, Cho Hyo Jin, kepada
Star News.


Menurut Cho Hyo Jin, keputusan soal jadwal syuting akan tergantung perkembangan terakhir proses penyelamatan korban kapal feri. Sementara itu, salah seorang personel SNSD, Seohyun, juga mengungkapkan simpatinya lewat media sosial,
Twitter
.


"Saya berharap terjadi keajaiban. Saya sungguh-sungguh berdoa. Untuk semua yang meninggal, saya berdoa agar kalian pergi ke tempat yang baik," ucap Seohyun. (art)


Sumber: Soompi/Allkpop

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya