Terungkap Motif Penganiayaan Bassist Zigaz kepada Mantan Kekasih

band Zigaz
Sumber :
  • Winda Yanti
VIVAlife - Tindakan pemain bass Zigaz, Ebby, menganiaya mantan kekasihnya, Nathalie Holscher, serta asistennya, Denny, diduga karena rasa cemburu. Seperti diketahui, Ebby dilaporkan Nathalie ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 20 April 2014.
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

"Aku lihatnya dia (Ebby) cemburu karena saat pacaran, asisten aku belum ada," kata Nathalie, saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu malam, 20 April 2014.

Ebby, lanjut Nathalie, sering mengajaknya untuk kembali pacaran setelah sebelumnya sempat putus belum lama ini. Hanya saja Nathalie enggan kembali ke pelukannya.

"Dia (Ebby) sering ajak balikan tapi akunya gitu saja, walapun masih suka sayang-sayangan. Dia juga sering main ke apartemen aku," kata Nathalie.

Saat keduanya masih menjalin hubungan, Nathalie melihat sosok Ebby sebagai pria yang sangat baik. Namun kini, ia heran dengan perubahan sang mantan kekasih.

"Nggak kayak begini, beda banget. Dia aslinya baik, suka lucu-lucuan, baru tahu kalau mabuk kayak begini," ucapnya.

Diakuinya selama berpacaran, ia tidak pernah merasa ada masalah dengan Ebby. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak manajemen Zigaz, Panji, mengaku tak tahu dengan pasti soal kasus yang menimpa Ebby. Kasus tersebut masih dibicarakan dengan staf manajemen Zigaz lainnya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

"Oh itu saya malah baru tahunya pagi ini. Jadi saya nggak tahu kronologisnya. Ini lagi mau meeting sama semua manajemen dan bandnya," ucap Panji. (ms)

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024