Orang Ketiga Penyebab Christy Jusung dan Jay Alatas Bercerai

Christy Jusung Bicara Perceraiannya dengan Jay Alatas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
VIVAlife
- Senin, 21 April 2014 sidang lanjutan gugatan cerai presenter Christy Jusung dengan Jay Alatas kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan kesaksian dari pihak Christy Jusung.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah


Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Dari tiga orang saksi yang dihadirkan, semuanya memiliki kedekatan dengan pasangan selebritis tersebut selama ini sehingga dianggap cukup tahu duduk persoalan yang sebenarnya.

"Ada tiga orang saksi, Ibu Jana itu masih keluarga, Siti juga keluarga, kalau Hamid itu supir yang sering antar ibu Christy," kata Doddy Haryanto, kuasa hukum Jay Alatas, saat ditemui di PA Jakarta Selatan.


Dari keterangan saksi di atas, diketahui bahwa duduk permasalahan retaknya rumah tangga Jusung dan Jay dikarenakan adanya pihak ketiga. Yang dimaksudkan dengan pihak ketiga di sini adalah anak dari Jay Alatas itu sendiri.


"Kesaksian itu menjelaskan keadaan rumah tangga sudah tidak harmonis. Kemudian bahwa ada pihak ketiga, dilatarbelakangi persoalan anak," jelasnya.


Tidak hanya itu, alasan kisruh rumah tangga pasangan selebritis itu juga dikarenakan Jay telah menjatuhkan talak kepada Christy Jusung.


Sidang lanjutan dijadwalkan akan digelar kembali dua minggu kemudian, tepatnya pada 5 Mei 2014 mendatang dengan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Jay.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya