Lindsay Lohan Mengaku Keguguran

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
VIVAlife - Berita mengejutkan kembali datang dari artis kontroversial Lindsay Lohan. Setelah pengakuannya tentang puluhan pria yang sempat dipacarinya, kini Lilo, sapaan akrabnya, mengaku baru saja mengalami keguguran. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Pengakuan artis 27 tahun tersebut muncul dalam episode terakhir serial dokumenter tentang dirinya berjudul "Lindsay" yang ditayangkan Oprah Winfrey Network (OWN).

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
"Tidak ada yang mengetahui hal ini (keguguran) dan kita bisa menyelesaikan syuting setelah ini, aku mengalami keguguran saat dua minggu aku mengambil hari libur," ujarnya berusaha menahan tangis, dilansir People.

Setelah itu ia mengatakan: "Ceritanya cukup panjang," seolah ia tidak ingin meneruskan cerita menyedihkan itu, termasuk memberi tahu siapa ayah dari anak yang dikandungnya. Lilo menuturkan jika ia sangat terpukul ketika harus kehilangan janinnya.

Mungkinkah ayah bayi tersebut berada di salah satu 36 daftar pria yang sempat ditidurinya? Sebelumnya secarik kertas bertuliskan 36 selebriti Hollywood yang pernah bercinta dengan Lindsay.

Mereka di antaranya: Ashton Kutcher, Ryan Phillippe, Evan Peters, Jamie Dornan, Zac Efron, Justin Timberlake, Colin Farrell, Heath Ledger, James Franco, Adam Levine dan Garrett Hedlund. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya