Sarah Carter: Berangkat Syuting di Jakarta Kena Macet

Sarah Carter dalam film Guardian
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
- Datang ke Indonesia, artis Hollywood, Sarah Carter, mengaku kaget dengan kemacetan kota Jakarta. Itu ia selalu rasakan saat menjalani syuting film laga pertamanya, Guardian, di Jakarta.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

"Berangkat syuting kena macet. Jujur saya menikmati kemacetan di Jakarta. Itu membuat saya sampai tertidur di mobil," ujarnya saat media gathering film Guardian.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini


Meski demikian, Sarah tak bisa menolak kata hatinya, jika ia mulai jatuh cinta dengan Indonesia. Mulai dari makanan, minuman tradisional, dan tempat hiburan di Jakarta menjadi incarannya saat usai menjalani syuting film tersebut.


"Banyak yang saya temui di sini dan menjadi bahan referensi saya bercerita nanti ketika pulang. Intinya, senang bisa syuting dan kerjasama dengan banyak orang Indonesia," selorohnya.


Nama Sarah Carter populer lewat film Final Destination 2, Dead or Alive, dan The Vow. Sang sutradara film Guardian, Helfi Kardit, mempunyai alasan kenapa memilih Sarah untuk beraksi di film ini.


Selain akting yang mumpuni, Sarah mengerti tentang maksud dan yang ingin disampaikan sang sutradara dalam setiap adegan. "Dia punya kualitas akting yang bagus dan korelasi dari setiap karakter di sini sangat kuat dalam skenarionya," kata sutradara Helfi Kardit kepada
VIVAlife.


Sementara itu, di sisi lain, Zandre Badak yang terlibat langsung menjadi Media Promo Sarah Carter di Indonesia mengatakan kepuasannya dengan selesainya proses syuting film Guardian.


Menurutnya, film Guardian tak akan kalah bersaing dengan kesuksesan film The Raid 2:Berandal yang sudah terlebih dahulu tayang di bioskop.


"Suatu kebanggaan buat kami dan teman-teman promo, nama Sarah Carter cukup diminati di Indonesia. Film ini menjadi debutnya di sini," ujarnya.


Selain Sarah Carter, film yang rencananya akan dirilis pada 30 April 2014 ini akan dibintangi oleh Dominique Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Ganindra Bimo, Claudia Soraya, dan Naomi Zaskia. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya