Cerita Marsha Timothy Soal Keluarga Kecilnya

Screening Film Tampan Tailor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sejak menikah dengan Vino Bastian dan dikaruniai anak pertama, Marsha Timothy jarang tampil di depan umum. Namun, Selasa, 22 April 2014, Marsha tampak menemani sang suami di sebuah acara. Tak banyak yang berubah dari penampilan Marsha setelah menjadi seorang ibu. 
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Marsha tetap cantik, modis, dan langsing. Diakui Marsha, kehadirannya di situ adalah untuk mendukung karier Vino. 
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

"Dari dulu saya selalu support untuk pekerjaan yang dia suka. Saya selalu support 100 persen," kata Chacha begitu ia kerap disapa, saat ditemui di Restoran Sate Khas Senayan di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa, 22 April 2014.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Chacha tidak datang membawa buah hatinya. Ia mengaku memang tak selalu membawa anaknya saat berkegiatan. "Lihat kondisinya. Tergantung lokasinya juga," ucapnya.

Wajah Chacha pun langsung berbinar saat menceritakan pertumbuhan anaknya. Ia mengaku sangat menikmati statusnya sebagai seorang ibu. Diakui Chacha, sesibuk apapun, ia dan Vino selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama anaknya.

"Waktu yang kita punya sebagai quality time, kita selalu menjaga waktu untuk selalu berkualitas. Sejauh ini yang penting kita kumpul. Bangun tidur, Vino juga main sama anak," ujarnya. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya