FOTO: Mengintip Gaya Busana Cantik Kate Middleton

Gaya Busana Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAlife - Gaya busana Kate Middleton selalu menarik perhatian. Apapun yang dikenakannya menjadi acuan tren. Ia hampir tidak pernah salah memilih busana. Kate lihai menyesuaikannya dengan suasana.

Saat menemani Pangeran William melakukan kunjungan ke Selandia Baru dan Australia, Kate tampil memesona dalam balutan berbagai busana formal maupun kasual. Aura anggunnya terpancar.

Bahkan sejak tiba di bandara, Kate sudah tampak cantik. Ketika turun dari pesawat di Bandara Sydney, Australia, ia tampak elegan dengan dress kuning berleher persegi rancangan Roksanda Ilincic. Busana itu dipadukan dengan pump shoes berwarna nude.

Di lain kesempatan, Kate menyapa Selandia Baru dalam balutan mantel merah rancangan Catherine Walker yang dipadu pillbox hat rancangan Gina Foster. Penampilan Kate dipercantik bros bergambar helai daun yang merupakan koleksi Ratu Elizabeth II.

Saat berpose di Blue Mountains, Katoomba, Kate juga cantik dengan gaun milik Diane von Furstenberg. Wrap dress bermotif dengan lengan dan kerah seperti mantel itu menambah kesan elegan.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Apalagi, Duchess of Cambridge memadukannya dengan wedges navy rancangan Stuart Weitzman.

Saat tiba di pangkalan udara Whenuapai, Auckland, Kate terlihat kasual dengan kaus putih bergaris biru yang dipadukan blazer navy dan celana berwarna senada. Warna itu cocok dengan busana yang dikenakan Pangeran William.

Tampaknya itu busana favorit Kate. Sebab, ia pernah terlihat beberapa kali mengenakan busana yang sama. Seperti saat mengunjungi flat Tim GB di Athletes Village pada tahun 2012 dan ketika hendak berlayar bersama Tim New Zealand.

Intip busana lain Kate Middleton selama tur ke Selandia Baru dna Australia, dalam . (umi)

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024