Lima Hal yang Dirahasiakan Pria dari Wanita

Sumber :

VIVAlife - Saat menjalani sebuah hubungan, tidak peduli seberapa cintanya si dia akan selalu ada hal-hal yang disembunyikannya. Sebenarnya, bukan berarti Anda tidak boleh mengetahuinya. Hanya saja, pria melakukan hal tersebut karena ingin menjaga perasaan Anda atau menghindari pertengkaran.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dilansir laman Boldsky, berikut lima rahasia yang biasanya disembunyikan pria dengan "rapi" dari pasangannya.

Fantasi liar

Meski ia sebenarnya ingin Anda sesekali terlihat "nakal" saat bercinta, ternyata tidak semua pria mampu mengungkapkan fantasinya. Biasanya pria takut Anda akan bereaksi berlebihan dan pada akhirnya hanya berujung dengan pertengkaran. Jadi tanpa si dia perlu mengatakannya, tidak ada salahnya Anda sesekali menguasai permainan di tempat tidur.

Uang adalah prioritas

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Wanita selalu ingin menjadi nomor satu. Tapi bagi beberapa pria, hal yang paling utama dalam hidup adalah uang. Tidak heran jika ia kerap menghabiskan waktunya dengan bekerja atau terlambat pulang karena lembur. Tapi percayalah, mereka melakukan ini semata demi membahagikan Anda juga.

Berbohong tentang wanita lain

Bukan berarti si dia berselingkuh. Pria memahami bahwa wanita memiliki sisi cemburu yang cukup besar. Sehingga, ketika ada seorang rekan wanita mendekatinya, si dia tidak akan dengan segera menceritakannya pada Anda.

Perasaan tidak aman

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Bukan hanya wanita, pria juga kerap merasa tidak aman dengan hubungan yang tengah dijalani. Mereka biasanya takut Anda akan berpaling dan meninggalkannya.

Meski demikian, pria pandai menyembunyikan perasaanya tersebut. Saat pasangan mulai bersikap berlebihan, ada baiknya Anda meyakinkan dia bahwa Anda mencintainya.

Menangis

Air mata biasanya identik dengan sisi feminin. Karena itu, ketika merasa sedih dan ingin menangid, pria kerap menyembunyikan air matanya dari pasangan. Dia tidak ingin, Anda menganggapnya sebagai pria cengeng dan lemah. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya