Kala Katy Perry Disulap Jadi Nenek-nenek

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Penyanyi dunia, Katy Perry memang baru berusia 29 tahun. Tapi, dalam sekejap perempuan cantik itu berubah menjadi seorang nenek-nenek berusia 70 tahun.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Perubahan drastis itu dia lakoni untuk syuting video klip terbarunya yang berjudul Birthday. Pelantun lagu Unconditionally itu berubah drastis, mulai dari kulit yang keriput hingga rambut yang memutih.

Ceritanya, Perry memerankan tokoh bernama Goldie dalam dalam video klip itu. Goldie adalah mantan seorang penari Las Vegas.

Tak hanya itu, Perry juga memerankan sejumlah karakter lain dalam video klip Birthday, antara lain: pembawa acara Yahudi bernama Yosef Shulem, seorang badut, pelatih hewan, hingga wanita pecandu media sosial bernama Mandee. Dilansir dari NYDailynews, video klip itu akan dirilis Kamis, 24 April 2014.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Dalam sebuah wawancara, beberapa waktu lalu, Perry pernah menyebutkan bahwa video klip yang baru ia garap itu akan menjadi video klip yang paling menakjubkan yang pernah ia buat.

Sebagai penyanyi papan atas dunia, mantan kekasih John Mayer tersebut memang terkenal dengan video klip yang menarik dan maksimal. Beberapa kali, dia tampil nyeleneh di video klip, antara lain yang berjudul Last Friday Night (TGIF) dan E.T. (ita)

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024