Kisah Haru Wanita Penderita Tumor Carikan Pasangan Bagi Suami

Ilustrasi pasangan
Sumber :

VIVAlife - Seorang wanita asal China yang menderita tumor otak meminta bantuan untuk mencarikan pasangan baru untuk suaminya. Yin Feng, nama wanita tersebut, mencoba mewujudkan harapan terakhirnya itu melalui sebuah acara reality show, iDream of China.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sesuai dengan namanya, acara ini memang bertujuan untuk mewujudkan setiap impian peserta yang hadir dalam acara tersebut. Peserta harus menceritakan kisah mereka pada sebuah panel yang terdiri dari sponsor, bintang tamu spesial dan 300 penonton. 

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Jika sponsor menganggap cerita peserta itu menarik, mereka akan membantu mewujudkan mimpi tersebut. Namun sebelumnya untuk membuat impian itu terjadi, peserta harus mendapat persetujuan dari 240 orang atau 80 persen dari penonton yang hadir.

Salah satu peserta dalam acara tersebut adalah Ying Feng. Permintaan Yin Feng di atas panggung, benar-benar luar biasa dan berbeda dari peserta lainnya. Banyak penonton yang hadir merasa terharu pada kisah hidupnya tersebut. 

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Wanita 23 tahun itu mengikuti iDream of China setelah dokter memvonis dirinya memiliki harapan hidup yang kecil. Sekalipun ia menjalani operasi otak, kesempatan hidup yang dia miliki hanya 20 persen. 

Bahkan, jika operasi itu berjalan lancar, Ying Feng tetap tidak bisa hidup normal. Ia akan menderita kelumpuhan.

Alasan Ying Feng ingin mencarikan pasangan untuk suaminya, Haibin, dikarenakan ia ingin membalas kebaikan sang suami saat dirinya meninggal nanti. Ying Feng mengungkapkan, Haibin telah menjadi pasangan yang baik baginya. 

"Dia selalu ada disebelah saya, menggendong untuk naik turun tangga dan membantu saya mencuci kaki," tuturnya. 

Sumber: RocketNews24

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya