Survei: Selingkuh Belum Tentu Tak Lagi Cinta

Ilustrasi selingkuh atau cinta segitiga
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
- Pasangan boleh saja bermain cinta dengan orang lain di luar rumah tangga. Namun sebenarnya, mereka yang selingkuh tidak pernah ingin benar-benar kehilangan istri atau suaminya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Pernyataan itu didapat melalui survei dari sebuah situs kencan. Lebih dari 4 ribu orang dianalisis. Hasilnya, 76 persen orang yang selingkuh masih ingin berhubungan dengan pasangan mereka.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya


Bahkan 69 persen peserta survei  menyatakan tidak akan pernah meninggalkan pasangan mereka. Lebih dari itu, 85 persen di antaranya menganggap, partner selingkuh bukanlah teman hidup yang sesuai.


Mereka tak mau meninggalkan pasangan dengan alasan keamanan, cinta, stabilitas, keluarga, dan kebahagiaan. Karenanya, pasangan yang diselingkuhi harus bisa memberikan rasa nyaman itu.


“Jika seseorang memiliki hubungan dan keluarga yang baik, selingkuh tidak dimaksudkan untuk meretakkan keluarga, melainkan sebagai tambahan gairah dan petualangan,” kata Sigurd Verdal, CEO
Victoria Milan
, situs penyelenggara penelitian.


Dengan hasil survei itu, masihkah Anda ingin mengkhianati pasangan? Selami lagi diri Anda, pantaskah keinginan selingkuh yang hanya untuk menuruti hasrat itu mengesampingkan cinta dan pernikahan?


Sumber:
Huffington Post
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya