7 Hari Menaklukkan Pria

Sumber :

VIVAlife - Wanita lebih dulu mengungkapkan cinta? Sebagian orang masih menganggapnya tabu. Wanita lebih suka menunggu hingga sang pujaan hati menunjukkan perasaan yang sama.

Tidak salah memang. Tapi jika hanya diam, si dia tidak akan tahu Anda menyukainya. Jika belum punya kekuatan untuk mengatakan isi hati, coba beri sinyal dan buat dia jatuh cinta dalam 7 hari.

Sontek trik dari Times of India berikut.

Hari 1: kontak mata

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Mata tidak pernah berbohong. Tatapan Anda mampu mengungkapkan isi hati tanpa perlu bicara. Tapi, bukan berarti harus terus menatap, itu akan membuatnya lari. Cukup sesekali mencuri pandang.

Hari 2: perkenalkan diri

Mulai dengan percakapan sederhana. Anda bisa memulai dengan mengomentari penampilan atau hal-hal yang dia lakukan. Buat dia mengingat mengasosiasikan Anda dengan percakapan menyenangkan.

Hari 3: pertahankan minatnya

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Jika berhasil membuatnya menghabiskan waktu mengobrol di hari sebelumnya, dia akan kembali. Saat itu, Anda harus bisa membuatnya bertahan lebih lama, agar dia tak kehilangan minat bersama Anda.

Hari 4: berhenti menguntit

Tidak masalah mulai berteman dengannya di media sosial. Tapi jangan terlalu sering memberi komentar pada setiap foto atau unggahannya. Itu akan membuatnya takut dan menghindari Anda.

Hari 5: kirim undangan

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Sekarang waktunya mencari acara menarik yang sesuai kesukaan Anda berdua. Misalnya: konser, pameran, atau festival. Kirim undangan acara melalui pesan kelompok, termasuk si dia. Di hari H, buat dia terkesan.

Hari 6: biarkan dia mengejar

Sekarang, saatnya beristirahat dan menunggu panggilan telepon atau pesan teks darinya. Tahan diri untuk tidak mengirimkan pesan teks padanya lebih dulu dan jangan terlalu cepat membalas pesannya.

Hari 7: terima ajakan kencannya

Saat dia akhirnya mengajak makan malam bersama, manfaatkan waktu itu untuk membuatnya terkesan dan menganggap Anda istimewa. Pilih busana terbaik yang menunjukkan pribadi Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya